Wanita selalu menginginkan memiliki tubuh indah. Wajah mulus, kulit cerah, bentuk bagian tertentu (maaf) pantat berisi dan kencang merupakan impian wanita masa kini. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan tubuh sempurna untuk suami tercinta. Mengunjungi dokter kecantikan, melakukan operasi plastik, suntik kolagen, minum obat pelangsing merupakan upaya para wanita agar memiliki tubuh dan wajah yang menawan. Namun, cara tersebut tidak alami. Cara tidak alami dapat memberikan efek samping yang kurang baik bagi tubuh.

gambar minyak bulus
Gambar kemasan minyak bulus putih

Salah satu cara alami untuk mendapatkan tubuh yang indah adalah dengan berolahraga dan menggunakan bahan alami. Bahan alami yang kami rekomendasikan adalah minyak dari binatang sejenis kura-kura. Cairan yang berasal dari hewan bulus adalah obat tradisional dari binatang sejenis kura-kura yang biasa disebut bulus. Cairan ini berasal dari kalimantan. Untuk itu, artikel ini akan mengulas gambar minyak bulus dan khasiatnya agar memahami pentingnya memakai bahan alami. Bahan alami disini adalah obat tradisional dari binatang sejenis kura-kura.

Cairan dari hewan bulus yang lebih familiar dikenal dengan minyak bulus sangat berkhasiat tinggi untuk tubuh anda. Manfaat obat bulus tradisional ini untuk tubuh anda adalah:

  • Mengencangkan kulit
  • Menghilangkan luka bekas operasi ataupun stretchmark
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Menghilangkan flek hitam di wajah
  • Mencerahkan kulit wajah kusam dan kering
  • Menghaluskan kulit badan dan wajah
  • Menghambat proses penuaan dini
  • Mengencangkan kulit muka
  • Membuat wajah terlihat awet muda
  • Menyembuhkan jerawat
  • Mengencangkan pantat dan payudara

Beberapa Gambar Minyak Bulus

Semua khasiat diatas akan didapatkan hanya dengan mengoleskan obat tradisional ini pada badan anda secara rutin setiap hari 2x, atau minimal satu kali sehari. Berikut ini adalah beberapa gambar minyak bulus agar anda memiliki gambaran seperti apa obat tradisional dengan manfaat besar ini.

gambar minyak bulus asli kalimantan
Minyak bulus asli kalimantan
gambar minyak bulus al-atsar
Gambar minyak bulus al-atsar

Dengan melihat beberapa gambar minyak bulus diatas, setidaknya sudah ada gambaran bentuk dari pada minyak bulus yang kami maksud. Anda bisa mencoba dari beberapa jenis minyak bulus yang dijual dipasaran.

Metode Pembuatan Minyak Bulus

Bahan utamanya adalah tempurung dari hewan sejenis kura-kura ini. Ada 3 cara untuk membuat obat tradisional tersebut, yaitu dijemur, oven serta digoreng atau direbus. Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Metode Penjemuran
Metode ini merupakan metode alami. Tempurung binatang sejenis kura-kura akan dijemur di bawah panasnya sinar matahari selama kurang lebih 30 hari kemudian diolah menjadi minyak dari bulus. Karena sangat alami, cairan yang dibuat dengan metode penjemuran ini dijual dengan harga sangat mahal. Mahal bila dibandingkan dengan metode pembuatan yang lain. Sayangnya, karena terlalu murni, cairan ini akan mengeluarkan aroma yang khas dari hewan bulus. Aromanya amis dan menusuk.

2. Metode Oven
Obat tradisional dari bulus dan paling banyak beredar di pasaran adalah minyak yang dibuat dengan metode oven. Pembuatan dengan metode oven membuat aroma dari minyak tidak setajam saat dibuat dengan metode penjemuran. Hal inilah yang membuat masyarakat lebih menyukai minyak dari bulus yang dibuat dengan metode oven. Khasiatnya tak kalah manjur dengan metode penjemuran, karena kandungan lemak binatang bulus bisa keluar saat proses oven.

3. Metode digoreng dan direbus
Proses pembuatan dengan digoreng dan direbus menghasilkan kualitas cairan ini menjadi rendah. Alasannya adalah nutrisi yang terkandung akan berkurang terkena panas yang tinggi. Meskipun demikian masih banyak menarik minat pembeli, kelebihannya adalah harga obat ini sangat murah walaupun dari segi kualitas kurang baik. Ciri dari cairan yang dibuat dengan digoreng adalah berwarna kuning gosong.

Demikianlah artikel mengenai gambar minyak bulus, manfaatnya untuk tubuh dan wajah serta cara pembuatannya. Semoga bermanfaat.